Crossfitanalog Рvideo penggerebekan kontrakan yang diduga digunakan oleh sindikat login lgo4d pencurian motor (curanmor) di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan polisi.

Dalam video beredar di media sosial (medsos), tampak beberapa anggota polisi berpakaian preman tengah menggerebek salah satu kamar kontrakan pada Minggu 5 Mei 2024. Terlihat pula warga yang berkumpul menyaksikan penggrebekan tersebut.

Dari kejauhan, seorang pria terlihat mengeluarkan motor dari dalam kontrakan. Tak lama, polisi pun sedang menggiring beberapa orang diduga merupakan pelaku dari sindikat pencurian motor.

“Penggrebekan sebuah kontrakan diduga adanya sindikat curanmor,” tulis keterangan dalam video beredar dikutip, Senin (6/5/2024).

Terpisah, Kanit Reskrim Gunung Putri Iptu Ekka membenarkan adanya kejadian dalam video rtp slot lgo4d beredar. Penggerebekan dilakukan oleh Polsek Citeureup yang selanjutnya dilimpahkan ke Polsek Gunung Putri.

“Itu yang grebek Polsek Citeureup, barusan dilimpahkan ke Gunung Putri,” ucap Eka dikonfirmasi.

Ada 5 orang terduga pelaku tindak pidana pencurian motor yang diamankan dalam penggrebekan. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa terduga pelaku dan lainnya.

“Yang diamankan oleh Polsek Citeureup jumlah 5 orang, kemudian dilimpahkan ke Polsek Gunung Putri, kemudian oleh Polsek dilakukan penyelidikan dulu. Baru mau diintrogasi, masih pendalaman,” tutupnya.

Crossfitanalog – Viral Penggerebekan Kontrakan LGO4D Sindikat Ranmor di Gunung Putri
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *