Crossfitanalog – Rangers maju ke 16 besar Aliansi Europa sehabis menundukkan LGO4D tuan rumah Real Betis dengan kemenangan 3- 2, pada perlombaan Tim C yang dimainkan di Benito Vilamarin, Seville, Kamis setempat ataupun Jumat dini hari Wib.

Berkah hasil itu, Rangers memuncaki klasemen akhir tim dengan dengan 11 nilai, sebaliknya Betis wajib memberhentikan petualangan Aliansi Europanya sebab cuma sanggup terletak di posisi ketiga dengan 9 nilai, begitu memo halaman sah UEFA.

Penyerbu Rangers Abdallah Sima membuka kelebihan regu Skotlandia itu pada menit kesepuluh. Tuan rumah Betis tidak bermukim bungkam, mereka lekas membandingkan peran pada LINK LGO4D menit ke- 14 lewat berhasil Juan Mirande.

Merambah menit ke- 20, Cyriel Dessers merestorasi kelebihan Rangers dengan golnya. Betis balik tidak membutuhkan durasi lama buat lagi- lagi membandingkan peran, kali ini lewat berhasil Ayoze Perez pada menit ke- 37.

Tetapi dikala pemeran pengganti Kemar Roofe membereskan berhasil untuk Rangers pada menit ke- 78, Betis tidak sanggup membandingkan peran lagi pada sisa durasi. Rangers juga kembali dari Spanyol dengan bawaan 3 nilai dan karcis 16 besar.

Pada peperangan lain di Tim C, regu pengunjung Sparta Praha pula bawa kembali kemenangan dikala berkunjung ke markas Aris Limasol. Kemenangan 3- 1 yang diterima klub Republik Ceko itu juga membuat mereka hinggap di posisi kedua klasemen akhir, serta berkuasa maju ke putaran playoff.

Sparta tidak membuang durasi buat membuka kelebihan. Dikala durasi terkini membuktikan 4 menit, Jan Kuchta telah mendobrak gawang Aris. Sehabis itu gol- gol selanjutnya lahir dari Veljko Birmancevic pada menit ke- 11, serta Veljko Birmancevic pada menit ke 46 sesi awal.

Hingga akhir peperangan, Aris cuma sanggup membalas satu berhasil yang dicetak Leo Bengtsson pada menit ke- 84, buat membuat mereka terperosok di posisi keempat klasemen tim.

Crossfitanalog – Rangers melaju ke 16 besar setelah LGO4D tundukkan Real Betis 2-1
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *