Crossfitanalog – Prestasi Juventus yang jeblok tak menghalangi keberlanjutan kerja sama antara Juventus dan . Bahkan LGO4D Jeep tetap menghadiahkan Jeep Grand Cherokee 4xe.

Selain prestasi yang terus merosot, kasus skandal akuntansi palsu yang mendera klub Seri A ini juga tak membuat Jeep selaku sponsor utama mundur.

Sebelumnya, seluruh pemain dan staf Juventus mendapat kiriman Jeep Grand Cherokee 4xe sesuai dengan kesepakatan.

“Jeep dan Juventus adalah pasangan yang sempurna karena Jeep adalah brand yang ikonik dan Juventus adalah tim sepak bola legendaris,” ujar Head of the Jeep di Italia Eric Laforge.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Juventus, Jeep wajib memberi banyak bantuan pada klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Jeep juga wajib menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro atau setara Rp719,1 miliar. Selain itu, seluruh pemain dan staf wajib mendapat mobil Jeep.

Sebaliknya, Juventus wajib pasang logo Jeep di setiap seragam, termasuk apparel yang berkaitan dengan Juventus.

Kerja sama keduanya dimulai pada musim 2012-2013 dan akan berakhir pada musim 2023-2024.

Sekadar informasi, hadiah yang diberikan Jeep merupakan jenis SUV yang terbilang LOGIN LGO4D canggih dalam hal teknologi. Mobil ini cukup andal digunakan di medan off-road dan on-road.

“Mobil ini memiliki DNA yang unik dari Jeep yakni kemampuan off-road yang legendaris,” jelasnya.

Diketahui, Jeep Grand Cherokee 4xe dibekali mesin 2.0L turbocharged 4-silinder 8-percepatan dengan penggerak roda belakang.

Agar dapat melintasi medan berat, mobil ini menggendong baterai 400 volt, 17,3 kWh. Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 375 tk pada putaran 5.250 rpm dengan torsi maksimum 470 Nm pada 3.000 rpm.

Crossfitanalog – Prestasi Belakangan! LGO4D Pemain dan Staf Juventus dapat Mobil Jeep Grand Cherokee 4xe
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *