Crossfitanalog – Prawira Wangi Bandung sukses lulus mengarah Kualifikasi RGO303 Basketball Champions League( BCL) Asia 2024 berakhir menaklukkan Ulaanbaatar Xac Broncos dengan angka akhir 94- 83 dalam peperangan di UG Arena Ulaanbaatar Mongolia, Pekan.

Prawira menyusul Pelita Berhasil Basketball yang telah lebih dahulu membenarkan tempat di kualifikasi putaran 2. Prawira membenarkan diri buat meneruskan pertandingan Kualifikasi LINK RGO303 BCL Asia 2024 Putaran 2 yang hendak diselenggarakan di Jakarta berakhir menaiki tingkatan 2 di kalsemen Tim A dengan 2 berhasil serta 1 takluk, serta memenangkan sesi determinasi dalam perlombaan silang melawan regu tingkatan 3 Tim B.

Prawira memimpin perlombaan dengan menang sepanjang 36 menit 13 detik, serta luang menang hingga 15 nilai. Game regu dipertontonkan oleh Prawira yang mengalirkan bola lalu menembus hingga kesimpulannya mendobrak bakul rival.

Keseluruhan ada 20 assist yang terbuat oleh Prawira buat mengecap nilai. Brandone Francis lagi- lagi jadi penerbit pengecap angka paling tinggi dengan 24 nilai.

Yudha Saputera balik tampak luar lazim dengan donasi 21 nilai. Ia mempunyai ketepatan tembakan 61, 5 persen, 8 sukses dari keseluruhan 13 tembakan. 4 tembakan di antara lain ialah tripoin dengan ketepatan 80 persen, dari keseluruhan 5 usaha tembakan jarak jauh. James Gist meningkatkan 19 nilai, serta Antonio Hester 11 nilai.

Sedangkan Divine Myles mengecap 19 nilai buat Broncos, Anan Ariunbold bersama Justun Moss bersama mengecap 13 nilai.

Prawira hendak bersaing bersama dengan Pelita Berhasil Basketbaal, Hong Kong Eastern Basketball, serta juara dari perlombaan antara Hi- Tech Basketball Club serta NS Matrix Deers buat berkompetisi di Kualifikasi BCL Asia 2024 Putaran 2 di Jakarta pada 23- 25 April kelak.

Dari 4 regu itu, cuma hendak terdapat 2 regu yang berkuasa berkompetisi di sesi penting BCL Asia 2024.

Crossfitanalog – Prawira lolos Kualifikasi BCL RGO303 Asia 2024 Putaran 2
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *