Crossfitanalog – Robert Fico mengalami luka-luka yang mengancam nyawa setelah ditembak dalam rgo303 upaya percobaan pembunuhan pada Rabu, (15/5/2014), yang mengejutkan negara itu.

Fico, 59, ditembak empat kali saat menyapa pendukungnya di Kota Handlova, dan segera dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum diangkut dengan helikopter ke kota Banska Bystrica untuk perawatan segera.

“(Upaya) pembunuhan terhadap Perdana Menteri Robert Fico dilakukan hari ini pada pertemuan luar kantor pemerintah di Handlova,” kata kantor pemerintah dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters, Rabu.

Media mengidentifikasi pelaku penembakan Fico sebagai seorang pria berusia 71 tahun, yang motifnya belum diketahui. Informasi dari media sosial menyebut pelaku adalah Juraj Cintula, seorang penulis liberal terkenal di Slovakia dan anggota partai oposisi Progressive Slovakia.

Laporan media menyoroti pernyataan Cintula yang menghina pemerintah Slovakia, dan menunjukkan bahwa itulah motifnya melakukan serangan terhadap Fico. Dia memiliki izin senjata untuk senjata yang dia gunakan.

Seorang saksi Reuters mendengar beberapa tembakan dilepaskan setelah pertemuan di Handlova di timur laut ibu kota Bratislava. Polisi dilaporkan telah menahan seorang pria dan membawa seseorang pergi dengan mobil.

Penyiar TA3 melaporkan empat tembakan dilepaskan, dan perdana menteri sayap kiri itu terkena rgo303 deposit 10k bonus 10k tembakan di bagian perut.

Fico, yang terpilih kembali menjadi perdana menteri untuk keempat kalinya pada Oktober tahun adalah seorang tokoh yang dianggap pro-Rusia dalam konflik di Ukraina. Pemerintahannya telah menolak untuk membantu pasokan senjata untuk Kyiv.

Crossfitanalog – Penulis Terkenal RGO303 Diidentifikasi Sebagai Pelaku Percobaan Pembunuhan PM Slovakia
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *