Crossfitanalog – sempat menjadi sasaran hujatan netizen. lgo4d Hal itu terjadi ketika dirinya menjadi salah satu bridesmaid atau pengiring pengantin di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Kala itu bridesmaid Mahalini terdiri dari Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Mereka semua adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sedangkan Aaliyah Massaid dianggap bukan menjadi bagian dari mereka.

Hujatan netizen itu pun memancing reaksi dari Lyodra yang juga mendampingi Mahalini sebagai bridesmaid. Lyodra mengaku hujatan tersebut membuatnya malu karena melihat perilaku aneh dari netizen.

Sangat, sangat tidak penting. Malu ngelihatnya dan ngebacanya, dan kayak kalian tuh gabut banget dan dipertontonkan dan diperlihatkan,” kata Lyodra dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/5/2024).

Pelantun lagu “Sang Dewi” itu tak menganggap kelakuan para netizen sangat aneh. Dari sekian banyak cara yang baik untuk mengkritik seseorang dan dengan argumen yang jelas, Lyodra dibuat heran mengapa para penghujat Aaliyah menyampaikan kritik hal yang tidak penting dengan argumen yang tidak jelas. Seolah hanya iseng mengusir kebosanan.

“Ada gitu ya yang gabut, nggak nyambung, aneh, mengkritik orang. Satu hal, nggak penting, lgo4d online saya nggak peduli soalnya gitu-gitu,” ucap Lyodra.

Di sisi lain, hal serupa juga sempat disampaikan Aaliyah Massaid. Perempuan 22 tahun itu juga tak ambil pusing dengan komentar-komentar buruk di media sosialnya. Dia tak peduli dengan omongan orang yang tak penting.PauseMute

“Nggak dibacain juga. Nggak penting, gak ngaruh juga,” kata Aaliyah Massaid singkat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/5/2024).

Crossfitanalog – Lyodra Malu Lihat Kelakuan Netizen LGO4D saat Bully Aaliyah Massaid
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *