Crossfitanalog – Kembali lagi heboh aksi mesum yang beredar di media sosial (medsos) rgo303 terutama di group-group whatshapp. Padala belum reda kehebohan karena video mesum 29 detik yang beredar di Ogan Ilir berapa waktu lalu.

Namun kali ini video berdurasi 2 menit 42 detik, tampak seorang pria berkepala plontos tak mengenakan pakaian selain sarung berwarna biru. Pria tersebut melakukan panggilan video dengan seorang wanita muda yang tak mengenakan busana.

Baik pria maupun wanita tersebut tampak (maaf) memegang ala vital masing-masing dan menampakkannya ke layar ponsel. Belum diketahui pasti siapa dan di mana lokasi video tersebut.

Beredarnya video mesum ini membuat masyarakat resah karena menjadikan citra buruk bagi Ogan Ilir yang dikenal sebagai daerah kota santri.

“Akhir-akhir ini video mesum cukup banyak beredar di daerah kita. Terus terang sangat malu karena hal seperti ini cepat menyebar ke mana-mana,” ucap Ariswan, salah seorang warga Indralaya, Selasa (14/5/2024).

Ariswan mengaku mendapatkan video pria sarung biru dari rekannya melalui pesan WhatsApp. Menurutnya, video rgo303 alternatif tersebut hanya menampilkan visual tanpa suara, diduga hasil rekaman panggilan video.

“Sangat malu. Harus cepat diusut yang seperti ini, jangan berlarut-larut,” kata Ariswan.

Pihak kepolisian belum mengetahui asal muasal video pria sarung biru dan wanita muda tersebut.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman Ansori mengatakan, polisi belum menerima laporan terkait beredarnya video tersebut.

“Ini masih lidik video yang kemarin (durasi 29 detik). Kami akan koordinasikan dulu dengan Satreskrim,” kata Herman dihubungi via telepon.

Crossfitanalog – Lagi! Video Mesum Beredar di Ogan Ilir, RGO303 Kini Pria Bersarung Biru dan Wanita Muda
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *