Crossfitanalog – Kemal Idris yang masih berpangkat Mayor berhasil mengalahkan pasukan PKI di Pati.

Sejak dahulu PKI memang berseberangan dengan Pemerintahan Indonesia, sehingga tidak heran jika di zaman itu anggota PKI banyak lgo 4d dicekal oleh aparat. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya dieksekusi mati oleh TNI.

Salah satu cara untuk mengeksekusinya adalah dengan cara ditembak. Namun, dalam pelaksanaannya ada saja hal yang muncul secara tidak terduga. Seperti tawanan PKI yang kebal peluru saat akan dihukum mati. Hal tersebut bahkan membuat warga Australia kaget.

Peristiwa ini bermula dari putusan sidang militer kilat yang dipimpin oleh Kapten CPM Sabur, ada empat anggota PKI yang akan dihukum mati. Eksekusi dilakukan di Alun-Alun Pati dengan ditonton oleh ratusan warga.

Ketika regu tembak berhasil mengenai target, rakyat yang menonton pun tampak bersorak-sorai. Namun, ternyata ada seorang anggota PKI yang sudah ditembak berkali-kali namun tetap tidak terluka.

Petugas pun sempat mengganti peluru berkali-kali, bahkan mereka juga menggunakan senjata otomatis. Namun, tidak satu pun bisa menembus tubuh anggota tersebut.

Ini merupakan hal baru bagi seorang pasukan Australia yang hadir dalam peristiwa tersebut.

Tidak lama kemudian, Letnan Ahmad muncul menghampiri orang-orang yang tengah keheranan. Ia sempat menanyakan di mana anggota PKI yang lain pada tawanan tersebut.

Namun ia tetap membisu meski diancam akan ditembak jika tidak berbicara. Mendengar ancaman tersebut, tawanan justru menantang balik Letnan Ahmad. “Tembak saja,” katanya.

Dengan segera, Letnan Ahmad mengeluarkan lgo4d peluru dari magazine pistolnya. Ia menggosoknya dulu ke tanah kemudian memasukkannya lagi ke magasen. Setelah itu, pistol ia arahkan ke tawanan dan peluru pun meluncur begitu saja menembus dada.

Rakyat yang berkerumun, termasuk warga Australia yang hadir, tampak keheranan dengan peristiwa yang baru saja terjadi.

Demikian kisah warga Australia kaget gara-gara melihat anggota PKI anti peluru saat dihukum mati.

Crossfitanalog – Kisah Anggota PKI Kebal saat Dihukum Mati Bikin LGO4D Warga Australia Kaget
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *