Crossfitanalog – Chief Executive Office( CEO) Apple Regu Cook mendatangi LGO 4D Kastel Kepresidenan Jakarta pada Rabu pagi, 17 April 2024.

Regu Cook dijadwalkan berjumpa Kepala negara Joko Widodo ataupun Jokowi buat mangulas pemodalan serta regulasi yang akan diberlakukan penguasa kepada industri teknologi multinasional asal Amerika Sindikat itu.

Menggunakan busana awam komplit bercorak biru laut, Cook datang di area Kastel dekat jam 08. 55 Wib.” Good morning,” cakap ia menyapa reporter.

Belum terdapat penjelasan lain yang ia bagikan. Atasan Apple ditemani beberapa orang yang nampak selaku karyawan serta pengawalnya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita serta Menteri Komunikasi serta Informatika Budi Arie Setiadi tiba di Lingkungan Kastel Kepresidenan 10 menit sehabis Cook datang.

Pertemuan Jokowi serta Cook telah dikonfirmasi Menteri Komunikasi serta Informatika Budi Arie Setiadi dikala ditemui di kantornya pada Selasa, 16 April 2024. Lewat catatan pendek yang diambil Antara, Budi Arie mengatakan Jokowi akan menyambut Cook di Kastel pada jam 09. 30 Wib.

Dalam penjelasan terpisah, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita SITUS4D, pada Selasa, 16 April 2024, mengatakan terdapat kebijaksanaan yang akan diberlakukan Indonesia kepada Apple menjelang kunjungan Cook ke Indonesia. Beliau menarangkan kebijaksanaan yang diaplikasikan buat Apple ialah pengimbangan( offset) Tingkatan Bagian Dalam Negara ataupun TKDN buat bahan- bahan ciptaan Apple.

“ Aku tidak bilang ini kebijaksanaan spesial,” tutur Agus di kantor Departemen Perindustrian.

Tidak hanya pemodalan serta kebijaksanaan, Agus pula mengatakan pihak Apple pula telah berkomitmen tingkatkan mutu pembelajaran di Indonesia dari bagian pangkal energi orang ataupun bidang prasarana.

Tech In Asia pada bulan Maret 2024 mengambil Menkominfo Budi Arie yang berkata terdapat mungkin Apple hendak membuat pabrik di Indonesia. Web informasi teknologi itu pula memberi tahu kalau Apple menanamkan US$44 juta di Indonesia pada tahun 2017 yang dicoba lewat pembangunan Apple Academy di BSD City, Tangerang, Banten.

Crossfitanalog – CEO Apple Tim LGO4D Cook Temui Jokowi di Istana: Good Morning
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *